Medan- Dirjend IKM (Direktorat Jendral Industri Kecil, Menengah Dan Aneka) Kota Medan gelar Seminar Pemanfaatan E-Commerce dan Media Sosial sebagai Sarana Promosi Bagi WUB IKM Pangan di Kota Medan.
Kegiatan seminar yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Industri Kecil, Menengah dan Aneka dibawah naungan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia, pada hari Minggu, (9/4/2023) sukses mengundang banyak simpatisan.
Pemanfaatan Media sosial yang kianmengundang banyak ide, melahirkan berbagai konsep baru terutama pada dunia wira usaha.
“Sosial Media yang pertama kali saya main hanya 2, Facebook dan Instagram”. Kata ini Widya selaku Narasumber.
Dengan bermodalkan media sosial, siapa saja dapat dengan mudah mempromosikan barang dagangan hanya dengan meng-upload konten yang dapat menarik konsumen.
Kegiatan seminar dihadiri oleh berbagai kalangan usahawan menengah dengan berbagai macam produk yang dijual.
Bagi WUB (Wira Usaha Baru), strategi penjualan menjadi hal utama yang harus diperhatikan jika ingin memperoleh hasil yang menjanjikan.
Bersama dengan Dirjend IKM Kota Medan, para Wirausahawan Kota Medan dapat dengan mudah mengakses ragam strategi yang dapat diterapkan dalam menjalankan usaha.