Inspektorat Deli Serdang Adakan Lomba Dalam Rangka Dirgahayu Republik Indonesia

Inspektorat Deli Serdang beserta jajaran mengadakan perlombaan dalam rangka menyabut Hari Ulang Tahun Ke – 78 Republik Indonesia.

Acara di mulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan di lanjutkan menyanyikan Mars Kabupaten Deli Serdang disertakan Doa yang dibawakan ASN di lingkungan Inspektorat,

Ada 6 lomba yang dipertandingkan, diantaranya, Lomba Guli Sendok, Makan Kerupuk, Tari Yes & No, Masukan Bola ke ranjang, masukan benang ke jarum dan menyanyi.

Kegiatan perlombaan resmi di buka oleh Edwin Nasution selaku Kepala Inspektorat Deli Serdang di Lubuk Pakam, Komplek Kantor Bupati Kab. Deli Serdang, 15 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Edwin menyampaikan bahwa perlombaan ini hanya sebagai ajang memperkuat tali persaudaraan sesama kita.

“Kegiatan perlombaan ini hanya sebagai ajang memperkuat tali persaudaraan sesama kita serta untuk memeriahkan sukacita memperingati Dirgahayu Republik Indonesia, ” ujar Edwin Nasution

“Perlombaan ini bukan mencari menang atau kalah dan ini bukan kompetisi. Kegiatan lomba ini hanya sebagai hiburan untuk kita bersama sama, tapi tetap harus junjung sportivitas, ” terangnya.

Kegiatan lomba ini juga di ikuti oleh Sekretaris Inspektorat Deli Serdang, Sri Armayani, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan.

“Harapan kita bersama dengan di adakannya perlombaan ini sebagai wadah kita menjalin keakraban dan mempererat silaturahmi, jangan hanya sebatas perlombaan ini saja tapi untuk seterusnya kita Kompak serta saling memahami satu sama lain, ” ungkap Sri.

Dalam perlombaan ini juga, Gita Pricilia Pinem selaku Irbansus beserta staff juga ikut memeriahkan kegiatan perlombaan yang di adakan Inspektorat Deli Serdang juga menjelaskan.

“Kegiatan ini sudah kita direncanakan bersama karena sebelumnya para staff Inspektorat sudah mengikuti pertandingan lomba di Kantor Bupati Deli Serdang yang lalu, kegiatan ini di buat untuk kita bersama merayakan Dirgahayu Republik Indonesia, ” pungkasnya.