BADKO HMI SUMUT TEBAR KEBAIKAN DI SIANTAR-SIMALUNGUN

Medan-Badan Koordinasi (Badko) HMI Sumatera Utara yang dinahkodai Cak Dul, sapaan akrab Ketua Umum HMI Sumut ini, telah berkeliling ke berbagai daerah di Sumatera Utara untuk bersilaturahmi, turun ke masyarakat untuk berbagi, baik Al-Qur’an maupun sembako. Sebelum memasuki Idul Fitri 1444 H, Siantar-Simalungun menjadi daerah terakhir yang disinggahi. 

“Setelah turun langsung ke berbagai daerah untuk silaturahmi, dan berbagi dengan masyarakat, daerah Siantar-Simalungun menjadi pelabuhan terakhir untuk menebar kebaikan dibulan suci penuh berkah ini. Kiranya, dengan berbagi ini, masyarakat mendapatkan kebermanfaatannya. Dan HMI terus hidup ditengah-tengah masyarakat, khususnya di Sumatera Utara”. 

Cak dul juga menyampaikan pesan bahwa berbagai pihak telah mensupport kegiatan Badko HMI Sumut ini. 

“terimakasih kepada BPKH Pusat, MUI Sumut, Polda Sumatera Utara, yang telah memberi support atas kegiatan Badko HMI Sumut berbagi Al-Qur’an, semoga menjadi amal jariyah bagi kita semua diakhirat kelak.” 

Sementara itu, Ketua Umum HMI Cab Siantar-Simalungun Syafii turut mengapresiasi agenda yang diadakan oleh Badko HMI Sumut. 

“kita apresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Badko HMI Sumut, karena dengan adanya berbagi Al-Qur’an, semoga melahirkan generasi masyarakat cita yang mampu mengamalkan kalam ayat-ayat suci yang ada di Al-Qur’an.”