Finalis Putra Putri Batu Bara Sukses Meraih Gelar Ke tingkat Provinsi

Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta Melaksanakan Training Kepemimpinan & Manajamen Organisasi pada (17/09/2023) 

Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta melaksanakan Training Kepemimpinan & Manajamen Organisasi, dengan tema “Menjadikan Ikatan Mahasiwa Batu Bara Yogyakarta Wadah Sillahtuhrahmi Bagi Mahasiswa Rantau Serta Menciptakan Mahasiswa Berintrekasi Dan Berbudaya” Minggu – 17 september 2023 tbertempat di sekretariatan ikambara Jl. Bausasran PA II, No 77, Gunungketur, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan 3 orang pemateri, pemeteri 1 indra fahreza sinaga demisioner ketua umum periode 2020-2021 menyampaikan tentang kepemimpinan dan pemimpin,,pemateri ke 2 putri dwi kusuma menyampaikan tentang organisasi keorganisasian
dan muhammad faisal pemateri ke 3 selaku demisioner kepala bidang kajian dan riset ikatan mahasiswa batu bara. Menyampaikan mengenain Administrasi.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh pengurus ikatan mahasiswa batu bara yogyakarta serta badan pengurus harian.

Muhammad Fakhrurozi Isnu
Ketua Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa “training ini adalah agenda tahunan organisasi yang dilakukan sebelum melaksanakan rapat kerja kepengurusan, tujuan nya adalah supaya menjadi acuan atau pedoman untuk menyusun program program kerja yang akan dilaksanakan dalam satu periode kepengurusan” Tema kepengurusan juga menjadi pedoman dalam menyusun program program kerja kedepannya, ada tiga hal penting yang menjadi arah gerak dalam kepengurusan ini yaitu sebagai wadah silaturahmi, menciptakan mahasiswa yg berintelektual dan berbudaya”.