Ikatan Mahaiswa Baru Bara Yogyakarta Audiensi Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Batu Bara

Yogya- Selasa (2/5/2023) pukul 13:00 di kantor sekertaris daerah kabupaten batu bara. Perwakilan dari Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta Indra Fahreza Sinaga Ketua Umum Demisioner periode 2020-2021 & Putri Dwi Kusuma ketua umum demisioner periode 2021-2022

Daerah Istimewah Yogyakarta adalah kota pelajar dimana seluruh Indonesia berkumpul menjadi satu dengan kebudayaan keberagaman yang berbeda beda dari baju korsa kita menggunakan songket kas batu bara. Biasanya setiap diadakan acara besar, masyarakat Yogyakarta memakai tengkukku bagi yang laki laki. 

Dalam acara pagelaran budaya, Yogyakarta  mendapatkan 10 penyaji terbaik dari 34 provinsi, begitu juga olahraga kita sering rutin kolaborasi dengan organisasi daerah lain untuk menggali potensi bakat kita tapi yang sangat di sayangkan kita tidak adanya baju seragam.

Mulai dari baju nari ketika kita tampil kita harus sewa menyewa lagi begitu juga dengan kegiatan turnamen kita tidak ada seragam baju olahraga kita sangat berharap kepada pemerintah kususunya Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Batu Bara memfasilitasinya mahasiswa yang berada di Yogyakarta ujar Putri.

Di sambut baik dengan pihak Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Batu Bara yaitu, Drs. Sapri, MM Kepala Disporabudpar Pantun Harianja, SE
Sekretaris Very Agsutian, S.Pd, M.Pd

Perencana Ahli Muda, mereka sangat bangga dengan keberadaan Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta yang selalu bergerak eksistensi memperkenalkan kebudayaan, menggalih potensi bakat dan lainya.