Safari Organisasi, Ketua Umum FORMASU Disambut Antusias Para Pengurus di Jawa Barat

Ketua Umum Mahasiswa Sumatera Utara se-Indonesia (FORMASU) disambut dengan antusias oleh seluruh pengurus FORMASU di Jawa Barat saat melakukan safari oerganisasi, Minggu (23/07/2023).

Mengusung tema “Persiapan Mahasiswa Sumatera Utara se-Indonesia Dalam Menghadapi Tahun Politik 2024”, kegiatan safari organisasi ini dimulai dari anggal 20-23 Juli 2023 di Kota Bandung.

Ketua DPW Mahasiswa SUMUT Jawa Barat Hawari menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh rombongan safari organisasi.

“Terimakasih atas kehadirannya Ketum Ridha Zikri dan rombongan”ucap Hawari.

Lebih lanjut ia berharap agar agenda kunjungan ini bisa bisa sering dilakukan dan dirinya beserta jajaranya selalu siap untuk menyambut.

“Semoga bisa lebih sering berkunjung ke Bandung, InshaAllah kami siap selalu”imbuhnya.

Giat tersebut berjalan sukses dengan kegiatan di tambah diskusi, makan malam dan ngopi bersama di Warung Upnormal Braga di jln Braga78, Kota Bandung.

Fajar Sumardhan selaku Sekretaris Jenderal FORMASU yang ikut mendampingi menyatakan bahwa, Formasu Indonesia adalah organisasi yang menaungi seluruh Mahasiswa yang berasal dari Sumatera Utara tanpa memandang suku ras dan agama.

Di seluruh provinsi di Indonesia sudah banyak menorehkan prestasi sebagai fasilitator mahasiswa Sumatera Utara. Salah satu contoh yang sering terjadi ketika mahasiswa SUMUT mengalami sakit maka dengan reaksi cepat mereka saling membantu untuk menjaga di Rumah.

Melalui kunjungan ini mahasiswa SUMUT yang ada di Jawa Barat merasa terhormat karena dianggap sangat diperhatikan oleh pengurus pusat.

Ketua umum FORMASU mengapresiasi semangat dan ke kompakan mahasiswa yang sudah berjalan selama ini. Pria berdarah Batak Karo ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh mahasiswa yang ada bumi Pertiwi khususnya di Jawa Barat saat ini

“Terimakasih ya teman-teman atas sambutannya, kita akan memasuki agenda-agenda besar. Jaga kekompakan!”, sambut Ridha Zikri Pinem, Ketua Umum Mahasiswa SUMUT se-Indonesia sambil membakar semangat anggota.