SEA GAMES 2023, Menpora Dito Menyebut Kamboja Sebagai Kontingen Akan Segera Rampung

Jakarta- Dito Ariotedjo sebagai Menpora bergerak dengan cepat untuk segera merampungkan kontingen Indonesia dalam menuju SEA Games 2023 Kamboja dan akan segera ditentukan untuk menghadapi ajang tersebut.

Dilansir dari situs resmi kemenpora.go.id bahwa Menpora Dito ingin segera merampungkan kontingen dari Indonesia untuk maju dalam SEA Games 2023 Kamboja nanti.

Hal ini disampaikan Dito setelah mengikuti serah jabatan sebagai Menpora pada hari Selasa, (04/04/2023) di Wsma Menpora, Jakarta

“Jadi kita akan fokus pada kesepian keberangkatan kontingen. Nanti ditentukan (kontingen SEA GAmes) sekitar minggu ini. Jadi mohon sedikit waktu untuk memastikan ini,” kata Menpora Dito.

Menpora Dito juga menyampaiakan harapan dan keyakinannya kepada tim Indonesia di SEA Games nanti bisa berprestasi dan mengeluarkan seluruh kemampuan demi mendapatkan medali emas sebanyak-banyaknya.

Menpora juga mengadakan Youth Creative Hub diberbagai titik, setelah diadakan di Papua dan telah diresmikan oleh Presiden Jokowi dalam mendukung pengembangan kepemudaan demi mencapai pemuda yang unggul.

“Untuk kepemudaan yang paling cepat adalah kita akan mengadakan Youth Creative Hub diberbagai titik untuk mendukung pengembangan kepemudaan. Kita ingin menciptakan pemuda yang unggul,” kata Menpora Dito