Silaturahmi MD KAHMI Kota Batam

Batam- Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Batam Gelar acara silaturahmi pada hari Minggu (16/4/2023). Kegiatan dibuka dengan kata sambutan yang dibawakan oleh Ketua Umum MD KAHMI Kota Batam Kanda Amsakar Ahmad yang sekaligus merupakan Wakil walikota Batam.

Korps Alumni HMI adalah serikat oragnisasi yang dibangun oleh para alumni HMI sebagai wadah untuk dapat mengumpulkan kembali semangat para mantan kader HMI yang masih meiliki cita-cita besar untuk memajukan HMI.

Munculnya KAHMI merupakan suatu anugrah besar bagi HMI unuk terus berupaya menghasilkan karya-karya terbaik yang dapat membuka mata masyarakat Indonesia. Hadirnya KAHMI ditengah-tenga masyarakat tentunya dapat menjadi sarana  bagi siaa saja untuk dapat berkonsultasi.

Pada hari minggu 16 April 2023, MD KAHMI Batam menggelar acara silaturahmu sekaligus sebagai ajang bagi mempromosikan kembali eksistensi HMI yang kian menjadi perbincangan dimayarakat. Dengan dibawakan langsung oleh Ketua Umum yakni Amsakar Achmad, Acara Silaturahi MD KAHMI Kota Batam menjadi sorotan Publik.

“Marilah, Rasa berkita ini kita tumbuhkan kembali dengan cara memeprlihatkan kepedulian kita” Ujar Amsakar.

Dalam tatanan sosial kemasyarakatan, HMI sangat berpotensi untuk dapat menciptakan suatu peradaban yang memililki kualitas tinggi.

Kegiatan dihadiri oleh mantan Gubernur KEPRI yakni Ismet Abdullah yang juga merupakan bagian dari keluarga besar HMI. Pada acara tersebut, Ismet Abdullah diundang sebagi tamu kehormatan. Acara demi acara terlaksana dnegan hikmat dan penuh semangat.

“Bagi saya apapun ceritanya, apabila atribut hijau hitam itu muncul, ketika nama HMI itu muncul, itu adalah nama yang besar. Dan kita yang hadir ini seyogyanya menjaga nama besar itu.” Lanjut Amsakar.