BADKO HMI SUMUT SAMBANGI TAHFIDZ QUR’AN DI TEBING TINGGI

Medan- Rabu (19/4/2023) Badan Koordinasi (Badko) HMI Sumatera Utara Periode 2021-2023 dibawah kepemimpinan Abdul Rahman menyambangi Tahfidz Qur’an Nurul Haq dan Tahfidz Qur’an Al Husna dalam rangka safari ramadhan. 

“Safari ramadhan kali ini kami menyambangi dua Tahfidz Qur’an yang berada di Kota Tebing Tinggi sekaligus memberikan sumbangan Al-Qur’an sebagai bentuk kecintaan kami kepada adik-adik yang sedang belajar disini, kita berharap kedepan selalu lahir generasi Qur’ani”.

Abdul Rahman juga tak lupa menyatakan rasa terimakasih kepada para Donatur yang telah berkontribusi.

“Kegiatan positif ini tidak akan bisa terlaksana dengan lancar tanpa adanya sumbangsih dari berbagai pihak maupun lembaga, terimakasih kepada BPKH Pusat, MUI Sumut, Polda Sumatera Utara, dan Kapolres Tebing Tinggi yang telah memberi support atas kegiatan Badko HMI Sumut berbagi Al-Qur’an”.

Pada kesempatan ini juga, Kapolres Tebing Tinggi A. Tampubolon mengapresiasi dan sangat mendukung kegiatan positif seperti ini.

“Kita mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang bersifat positif, apalagi dibulan ramadhan yang suci ini, kita selalu terbuka untuk membantu. Generasi muda harus kita dukung untuk ikut andil dalam merawat bangsa dan negara. Semangat itu yang harus kita jaga”.