Berkah Ramadhan: Badko HMI Sumut dan HMI Cab Persiapan Dairi-Pakpak Bharat Karo Berbagi 

Medan-Badan Koordinasi (BADKO) HMI Sumatera Utara Periode 2021-2023 bersama-sama HMI Cab Persiapan Dairi-Pakpak Bharat Karo melaksanakan safari ramadhan dengan berbagi sembako dan Al-Qur’an kepada masyarakat pada hari Senin (17/4/2023). 

Abdul Rahman selaku Ketua Umum Badko HMI Sumut dibulan penuh berkah ini telah melakukan safari ramadhan ke berbagai daerah di Sumut. 

“Ya, kegiatan safari ramadhan ini dilaksanakan tidak hanya semata-mata untuk berbagi, akan tetapi yang lebih penting adalah merajut silaturahmi dengan masyarakat dibulan yang suci ini. HMI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat sampai ke pelosok, khususnya di Sumatera Utara.” 

Cak Dul sapaan akrabnya juga menyampaikan kegiatan ini disuport berbagai pihak dari MUI Sumut, BPKH Pusat, Polda Sumatera Utara dan Polres Dairi-Phakpak Bharat. 

“Kami mengucapkan terimakasih kepada donatur yang telah berkontribusi nyata untuk ummat Islam, semoga ini menjadi amal jariyah bagi kita semua”. 

Sementara itu Kapolres Dairi yang diwakili Kasat Intelkam Sulkarnain Hasibuan mengatakan, kegiatan positif seperti ini harus selalu kita dukung. 

“kegiatan yang telah dilaksanakan oleh adik-adik HMI Sumut seperti ini harus selalu kita dukung, karena selain kegiatan ini positif juga mampu untuk menjaga agar kondisi keummatan kita tetap terjaga dan hubungan yang baik terjalin diantara sesama umat manusia.”