HIKABARA Malaysia & IKAMBARA Yogyakarta Buka Puasa & Berbagi Dengan Anak Panti Asuhan Darul Ikhlas Kelurahan Labuhan Ruku Kec. Talawi Kab Batu Bara

Medan-Ikatan Mahasiswa Batu Bara Yogyakarta menyelenggarakan buka puasa bersama dan berbagi bingkisan di panti asuhan darul ikhlas labuhan ruku kabupaten batu bara pada sabtu (15/4/20230).

Kegiatan tersebut di hadiri oleh dewan pimpinan pusat himpunan keluarga besar masyarakat batu bara yang diketuai oleh saudara elfi haris, S.H,. M.Hum dan juga dihadiri oleh dewan perwakilan luar negri himpunan keluarga besar masyarakat batu bara cabang malaysia oleh saudara faizal.

Dan turut berhadir formatur terpilih IKAMBARA Yogyakarta M. Fakhrurrozy Isnu, ketua umum demisioner periode 2020-2021 indra fahreza sinaga, ketua umum demisioner periode 2021-2022 putri dwi kusuma dan beberapa pengurus lainnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan hidmat dipandu oleh vira luthfia sebagai master of ceremoni dilanjutkan dengan sambutan dari DPP HIKABARA dan kepala yayasan panti asuhan darul ikhlas dan ditutup dengan doa oleh salah seorang anak dari panti asuhan tersebut serta penyerahan bingkisan dari berbagai pihak.

Ini merupan bakti sosial, pengabdian dan kerja nyata IKAMBARA Yogyakarta terhadap daerah dan IKAMBARA berkomitmen akan berkontribusi lebih banyak lagi untuk daerah batu bara tercinta.