KPS UIN Sumatera Utara Gelar Kegiatan Berbagi Takjil

Medan – Komunitas Peradilan Semu Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Sumatera Utara mengadakan kegiatan Berbagi Takjil di Jl. Selamet Ketaren, Kec. Percut Sei Tuan, Deli Serdang, pada Jum’at, (14/04/2023). Menurut Direktur Umum KPS FSH UINSU, kegiatan positif tersebut dilakukan untuk menebar kebaikan.

Komunitas Peradilan Semu adalah sebuah UKM atau organisasi internal kemahasiswaan dibeberapa kampus termasuk UIN Sumatera Utara Medan. 

Kegiatan berbagi takjil (Takjil On The Road) yang menjadi tradisi di Beberapa daerah di Indonesia kini menjadi hal yang sering dilakukan oleh beberapa organisasi. 

Direktur Umum KPS FSH UINSU (M. Hafiz Antassalam) menanggapi “bahwa esensi dari berbagi itu tidak harus banyak dan tidak harus mahal tetapi harus ada.” Kata Hafiz

Setiap masyarakat tentunya mengharapkan adanya kegiatan positif yang sering dilakukan oleh organisasi-organisasi pemuda, terkhusus mahasiswa. 

“Harapannya dengan kegiatan ini semoga KPS dapat menebar kebaikan kepada sesama dan KPS FSH UINSU diberkahi rahmat ilahi.” Ujar Hafiz

Kebersamaan yang dibangun didalam kegiatan (TotR) Takjil on The Road kerap kali menyadarkan masyarakat untuk dapat saling berbagi ke sesama manusia. 

“Target berbagi kami prioritaskan kepada para tukang becak dan driver ojek online, Karena mereka adalah tulang punggung keluarga dan tidak semuanya dapat berbuka puasa bersama keluarga. Semoga KPS dirahmati oleh Allah SWT.” Ujar Sufi selaku panitia.