Relawan Kemanusiaan (REKAMIN) Kota Medan Gelar Kegiatan Rakjil On The Road Dan Buka Bersama

Medan- Relawan Kemanusian (REKAMIN) Kota Medan dibawah arahan Baitul Mal Muamalat Kota Medan gelar kegiatan berbagi makanan berbuka sekaligus buka bersama di Pondok Pesantren An-Nur Jl. Letda Sujuno Kec. Medan Tembung Kota Medan.

Kegiatan Berlangsung pada hari Jum’at (31/3/2023) dengan rangkaian kegiatan yakni berbagi makanan buka kebeberapa panti asuhan dan diakhiri dengan agenda buka bersama dengan para santri tahfidz di Pondok Pesantren An-Nur.

Tujuan  dari diadakannya kegiatan tak lain adalah untuk melatih kepedulian para anggota REKAMIN untuk terus berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan. Tak hanya itu kegiatan yang dilansungkan juga bertjujuan untuk menguatkan tali silaurahmi terkhusus antar sesama anggota. 

Acara demi acara berlangsung dengan lancar dimulai dari pengambilan nasi kotak di Jalan Sisinga Mangaraja Kota Medan hingga kegiatan peyaluran seluruhnya dapat terlaksana dengan baik.

“Harapan kedepannya semoga kegiatan yang diadakan oleh REKAMIN terkhusus di Kota Medan dapat berjalan dengan konsisten dan terus berinovasi dalam aksi kemanusiaan” kata salah satu relawan.

Melihat banyaknya fenomena yang terjadi dimasyarakat modern terutama pada gaya hidup yang individualis, memancing semangat anggta Relawan Kemanusiaan (REKAMIN) untuk terjun kelapangan dengan tujuan membuka mata masyarakat untuk saling berbagi.