Yayasan Sosial Angsapura Kota Medan Undang Ormas, Panti Asuhan Dan Pesantren Pada Acara Buka Bersama

Medan- Acara Buka Puasa Bersama Yayasan Sosial Angsapura dilaksanakan pada hari Jum’at (24/4/2023) yang diadakan di GOR Angsapura Jl. A. R. Hakim Sukaramai I, Medan Area. Acara berlangsung dengan mengundang anak-anak panti dan Pondok Pesantren.

Yayasan Sosial Angsapura adalah salah satu organisasi yang cukup besar dan sudah dikenal oleh sebagian besar masyarakat Kota Medan. Organisasi ini bergerak dalam bidang kemanusiaan dengan beberapa program yang dirancang khusus untuk mengajak siapapun untuk menumbuhkan sikap peduli kepada sesama manusia.

Pada hari Kamis (24/4/2023), Yayasan Sosial Angsapura mengadakan kegiatan buka bersama yang dimana pada kegiatan ini tamu undangan tidak hanya sebatas pada anggota organisasi saja melainkan pihak yayasan juga mengundang  anak-anak panti dan beberapa santri pondok pesantren serta masyarakat umum lainnya.

“Acara ini diadakan dalam penyambutan bulan suci ramadhan. Sehingga pihak Angsapura Kota Medan Mengadakan buka bersama dengan ank yatim, pesantren dan panti asuhan.” Ucap Runa, salah satu Jamaah perempuan yang hadir dalam acara buka bersama.

kegiatan berlangsung  diawali dengan kata sambutan dari ketua umum Yayasan Sosial Angsapura yaitu Drs Ronald Tok yang kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua panitia.

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa organisasi besar di Indonesia seperti Nahdlatul Ulama, Muhammadiyah, dan Alwashliyah. Terlihat masing-masing ormas dengan antusias mengikuti rangkaian acara mulai dari awal hingga penutupan.

Kegiatan berlangsung dengan lancar. para jamaah yang hadir disungguhkan makanan yang dibawakan langsung dari restoran garuda.